Breaking News

Selasa, 21 Maret 2017

7 Game RPG Offline Untuk PC Terbaik 2016



Setelah sekian lama saya tidak membuat artikel tentang game pc, saatnya saya kembali dan mempersembahkan atau menyajikan beberapa daftar game pc offline terbaik yang berbasis RPG. Mungkin semua gamers termasuk semua sobat Genz pasti sudah tahu apa itu game RPG. Ya, game RPG memang genre game yang sangat digemari oleh semua orang apalagi jika game tersebut memiliki grafis yang tinggi dan memukau para pemainnya.

Game RPG memang sangat seru untuk dimainkan. Selain menyajikan petualangan yang bertebar aksi yang memukau, game RPG juga terdapat alur cerita yang menarik sehingga membuat kita tidak terlalu bosan untuk memainkannya.

Ada banyak sekali game-game yang bisa sobat mainkan, tapi tidak semuanya game tersebut adalah game yang sobat cari-cari selama ini. Karena mencari game yang cocok dan tidak cepat membuat kita bosan memang sangat sulit dicari. Seringkali yang sobat Genz lakukan setelah mendownload game yang menurut sobat itu tidak cocok pasti tindakan kalian yang lakukan adalah menghapusnya. Saya pribadi pun memang seringkali melakukan hal itu.

Tapi kali ini sobat Genz tidak perlu khawatir karena saya akan membantu kalian untuk mencari game pilihan yang sedang kalian cari-cari selama ini. Berikut adalah daftar 7 Game RPG Offline Untuk PC Terbaik 2016:


Darksiders II


Darksiders II adalah game yang memiliki konsep petualangan dan juga memakai sistem action RPG. Darksiders II adalah sekuel dari Darksider, game ini dirilis pada bulan Agustus 2012 silam untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan Playstation 3. Game yang dikembangkan oleh Vigil Games dan diterbitkan oleh THQ(sekarang sudah berganti nama menjadi Nordic Games).Nordic Games sudah melakukan update dengan sedikit menyempurnakan grafis pada game ini tapi hanya berlaku pada Playstation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Dalam awal permainan ini, pemain akan mengendalikan salah satu dari keempat penunggang kuda yang bernama Death. Inti gameplay dalam permainan ini adalah RPG dan memiliki gaya hack and slash. Permainan ini kebanyakan menggunakan puzzle atau teka teki yang interaktif, yang mengharuskan pemain berpikir bagaimana cara untuk melewati serangkaian pintu, lift, portal dan lain-lain. Agar sobat Genz dapat melintasi wilayah tersebut sampai akhirnya kalian dapat menyelesaikan permainan ini.




Dragon Age Series


Dragon Age adalah game fantasi yang berbasis RPG, serial video game ini dibuat olehBioWare. Permainan pertama dari seri game ini adalah Dragon Age: Origins, yang sudah dirilis sejak tahun 2009 silam, Dragon Age II, sekuel dari Origins, dirilis dua tahun sesudahnya pada bulan Maret 2011. Dragon Age: Inquisition dirilis pada bulan November 2014. Suasana serial fantasy dari game ini juga telah digunakan dari berbagai media lainnya, seperti di dalam buku dan tabletop games. Terdapat tiga main games atau game utama yang mengharuskan anda untuk mendownload konten nya terlebih dahulu.


Dark Souls III

Dark Souls III adalah game yang berbasis action RPG. Video game yang dikembangkan olehFormSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment pada Playstation 4, Xbox One termasuk juga Microsoft Windows. Entry keempat pada seri Souls Dark Souls III dirilis di Jepang pada bulan Maret 2016, dan baru di publikasi kan pada seluruh dunia pada April 2016.

Dark Souls III sangat begitu mengagumkan karena bisa sukses secara komersial, banyak pemain yang mengatakan bahwa game seri ini wajib untuk dimainkan oleh seluruh gamers. Game ini adalah game yang paling cepet terjual sepanjang sejarah Bandai Namco Entertainment, dengan menjual lebih dari tiga juta copy di seluruh dunia dalam waktu dua bulan setelah dirilis.

Dark Souls III adalah sebuah game action RPG yang dimainkan dalam sudut pandang orang ketiga, hampir mirip dengan seri game sebelumnya. Menurut ketua direktur dan sekaligus pencipta dari seri game ini Hidetaka Miyazaki, perancangan game ini melanjutkan gameplay dari game sebelumnya yakni Dark Souls II. Dalam permainan ini, pemain akan dilengkapi dengan senjata seperti panah, pistol, throwable dan pedang.







The Witcher 3: Wild Hunt


The Witcher 3: Wild Hunt adalah game yang berbasis open-world action RPG. Video game yang dikembangkan oleh CD Projekt RED. Diumumkan pada bulan Februari 2013, game ini sudah dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, Playstation 4 dan Xbox One pada 19 Mei 2015. Permainan ini adalah seri ketiga, game-game seri sebelumnya adalah The Witcherdan The Witcher 2: Assassins of Kings. Perlu kalian ketahui bahwa game ini didasari oleh sebuah novel fantasi dari penulis Polandia, Andrzej Sapkowski.

Bermain dalam sudut pandang orang ketiga, pemain akan mengendalikan seorang pemeran utama Geralt of Rivia, adalah seorang pemburu monster yang dikenal sebagai seorang witcher. Yang melakukan perjalanan panjang yang akan melewati Northern Kingdoms (Kerajaan Utara). Dalam permainan ini, pemain akan bertarung melawan segala mara bahaya yang ada di dunia dengan menggunakan pedang dan magic atau sihir.

Game ini mendapatkan begitu banyak pujian yang luar biasa, ada banyak yang memuji jalan ceritanya, desain dunia, combo dan visual nya, dan sukses secara finansial dengan menjual lebih dari enam juta kopi dalam waktu enam minggu. Game ini memenangkan beberapa penghargaan Game of The Year dari berbagai publikasi gaming, kritikus, dan game award show, termasuk penghargaan Golden Joystick Award, The Game Awards, Game Developers Choice Awards, dan SXSW Gaming Awards.


Divinity: Original Sin


Divinity Original Sin adalah game single-player dan video game kooperatif multiplayer fantasi RPG dan dikembangkan oleh Larian Studios. Game ini memungkinkan pemain untuk bermain secara single-player atau multiplayer dalam petualangan nya, dan dapat mengakses permainan secara online. Game ini yang sebagiannya didanai oleh Kickstarter dan merupakan prequel dariDivine Divinity.

Setelah game ini dirilis, Divinity Original Sin mendapatkan sejumlah kritikan positif, ada orang banyak yang memuji kemampuannya dalam memoderenisasi genre CRPG. Kritikan kebanyakan mengarah pada lambatnya proses atau langkah dalam permainan dan beberapa kesulitan yang tidak konsiten dalam permainan.
Sekuel dari game ini yakni Divinity Original Sin II, akan dirilis pada bulan Desember 2016 Mendatang.

Original Sin adalah game RPG terbaru di seri Divinity. Divinity: Original Sin berfokus kepada dua hero atau pahlawan: seorang warrior atau prajurit yang di kecam dan dihukum agar dibebaskan dari rantai dan seorang pahlawan wanita yang memiliki ilmu mistik yang telah dikembalikan ke dalam kehidupan. Permainan ini memiliki beberapa fitur khusus yakni turn-based combat, multiplayer kooperatif, dan memiliki dunia yang sangat menarik dan yang tak kalah penting alat modding yang sangat lengkap.






Darkspore


Darkspore adalah permainan yang mengedit makhluk dengan menggunakan teknologi dariSpore. Hal ini sudah dijelaskan "berjalan dengan dengan serba cepat, ilmu fiksi action RPG dimana dalam game ini pemain berjuang di dunia asing untuk menyelamatkan galaxy dari pasukan bermutasi dari Darkspore". Selain mengedit para makhluk, game memiliki fitur yang unik yakni pasukan yang berbasis serba mekanik, terdapat opsi multiplayer, dan player versus player arena. Game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 26 April 2011 pada Microsoft Windows, dan dirilis di Eropa pada tanggal 28 April 2011.

EA telah menghapus halaman store Darkspore pada Steam, itu berarti setiap upaya untuk membeli suatu melalui Steam tidak dapat dilakukan lagi. Game ini kembali mencatatkan denganEA mengatakan bahwa mereka akan terus melanjutkan dukungan terhadap game ini. Bagi mereka yang telah membeli sesuatu di halaman store sebelum penghapusan halaman tersebut, akan tetap memiliki game sampai akhirnya server ditutup secara permanen pada tanggal 1 Maret 2016. Saat ini game ini belum bisa untuk dimainkan karena adanya fitur DRM yang membutuhkan koneksi internet.

Fallout 4


Fallout 4 adalah video game action RPG yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studiosdan diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk Microsoft Networks, Playstation 4 dan Xbox One. Game Ini adalah edisi utama dan merupakan seri keenam dalam Fallout, dan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 November 2015.

Fallout 4 diatur dalam paska apokaliptik Boston pada tahun 2287, 210 tahun setelah perang nuklir yang dahsyat. Karakter muncul dari bunker nuklir bawah tanah yang dikenal sebagai Vault 111, dan kemudian mengeksplorasi dunia. Menyelesaikan beberapa quest atau pencarian dan kemudian mendapatkan experience points yang kita ketahui sebagai EXP points untuk menaikkan level karakter. Permainan ini adalah seri game pertama yang menggunakan full voice atau suara penuh pada karakter utama.

Dan itulah beberapa daftar game yang dapat saya sajikan semoga bermanfaat untuk anda, jika ada saran silahkan tinggalkan komentar ada di bawah ini.

1 komentar:

Designed By Iqbal Maulana