Breaking News

Minggu, 12 Maret 2017

100% Sukses Flash Samsung TAB 3 SM-T211 Via Odin

100% Sukses Flash Samsung TAB 3 SM-T211 Via Odin




100% Sukses Flash Samsung TAB 3 SM-T211 Via Odin – Setelah Sukses dengan Samsung Galaxy TAB 2 P3110 kini samsung mengeluarkan Produk TAB terbarunya Samsung Galaxy TAB 3 SM-T211. Samsung merupakan Perusahaan terkemuka mobile selluler, Saat ini SAMSUNG hampir menguasai pasar Indonesia untuk produk smartphone Android. Namun di balik kesuksesan samsung sendiri tidak menutup kemungkinan dalam setiap produk-produknya memiliki cacat baik software ataupun Hardware, Kali ini kita akan memberikan solusi seputar tutorial Flashing Tab samsung 3 yang cacat Software. Cacat software tersebut bisa berasal dari kesalahan pengguna [User] atau dari Vendor samsung itu sendiri. Biasanya kerusakan yang timbul akibat Cacat Software tersebut Hang, Aplikasi menutup, Bootloop dan masih banyak lagi. Cara Paling ampuh untuk memperbaiki masalah-masalah tersebut dengan melakukan Flashing TAB Samsung 3 SM-T211.
Flash Samsung TAB 3 SM-T211 Via Odin

Sebelum melakukan Flashing ada baiknya kita melakukan Hard reset / Factory reset terlebih dulu. Mengingat proses Flashing ini membutuhkan waktu juga tahapan panjang yang tidak menutup kemungkinan terjadi kesalahan pula yang mengakibatkan permasalahan baru yang lebih serius, Jika permasalah TAB 3 samsung anda hanya sekedar hang Atau aplikasi menutup di Reset Factory juga sudah bisa mengatasi masalah tersebut.
Namun jika memang permasalahan lebih serius dari itu atau memang ingin mengganti OS kalian mari kita teruskan tutorial Flashing samsung Galaxy TAB 3 ini. Anda tidak perlu khawatir karena tutorial ini sudah sesuai dengan judulnya Yang terbukti 100% berhasil.
Bahan-bahan yang di butuhkan untuk Flashing Galaxy TAB 3 SM-T211:
[ARSocialLocker id=2]

Cara Flash Samsung TAB 3 SM-T211

  1. Extract Menggunakan Winrar / Tool Compressed lainnya Firmware yang sudah di download tadi, simpan di desktop untuk mempermudah proses flashing.
  2. Install driver & Pastikan driver terinstall dengan baik [ karena tanpa driver Odin tidak akan dapat mendeteksi Hp ].
  3. Matikan TAB Android samsung anda.
  4. tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai muncul peringantan Warning!! Untuk masuk ke mode Download mode, Selanjutnya tekan tombol Volume Up satu kali untuk melanjutkan ke Download Mode Samsung Galaxy Tab 3 T211.
  5. Setelah TAB sudah masuk di Download mode selanjutnya hubungkan ke Komputer, biarkan beberapa detik untuk komputer mendeteksi Perangkat TAB 3 anda, biasanya di awal akan recognize dulu yakni penyesesuaian driver dan perangkat Android.
  6. Selanjutnya buka Aplikasi ODIN yang sudah di download jangan lupa di extract terlebih dulu & Pastikan odin mendeteksi Android SM-T211 anda. Biasanya di tandai dengan ID:COM terdeteksi pada Odin.
  7. Selanjutnya pada Odin klik menu AP dan pilih Firmware yang sudah di extract di Desktop pertama.
  8. Berikutnya tinggal klik ‘FLASH’ dan proses Flashing akan berjalan kita tinggal duduk saja tunggu sampai proses flashing tersebut selesai, biasanya akan memakan waktu beberapa Menit. Jika sukses odin akan menampilkan LOGO ‘PASS’ pada kolom Proses Flashing.
  9. HP akan restar yang menandakan Bahwa SM-T211 anda sudah berhasil di Flash dengan Firmware terbaru.
  10. Hampir semua proses flashing Android samsung sama jika menggunakan Odin, hanya saja untuk mendapatkan firmware biasanya agak kesulitan karena SAMFIRM kini sudah tidak dapat mendownload lagi firmware tersebut.
    Namun Jangan Khawatir untuk Firmware [ROM] Android SAMSUNG kalian bisa request kepada saya nanti saya bantu Uploakan ke Google driver Seperti Firmware TAB 3 SM-T211 yang sekarang ini.
    Terima kasih semoga Tutorial Flashing Samsung Galaxy TAB 3 [SM-T211] ini mudah untuk anda pahami dan Berhasil.


Thanks.[/sociallocker]

http://infogadget.club/flash-samsung-tab-3-sm-t211/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Iqbal Maulana